Kamis, 15 April 2010

Nugie - Pelukis Malam





D                      Am/D G                  Gm         D
Rembulan senja pelan muncul di ufuk barat
Am/D G            Gm
Aku duduk dan hanyut terbuai
D                   Am/D   G                   Gm                 D
Oh bintang kejora susul sang angin malam panjang
Am/D G                           Gm
Aku diam dan hirup dalam nafas
F#m Bm    F#m Bm       F#m Bm E A
Dapatkah aku melukis dikau uauau….

D             F#m       Em            A            D
Wahai malam panjang tuntunlah penaku
F#m          Em       A   D
Melukis wajahmu di dalam kalbu
F#m         Em          A     Bm
Wahai malam panjang buailah diriku
F#m   Bm  Gm  D
Oh .. oh ... ye ... ye

D                   Am/D G     Gm                    D
Binatang malam lirih mengisi sunyi damai
Am/D G                Gm
Aku berdiri dengan takjub
D    Am/D G                  Gm             D
Oh langit malam payungi gugusan bintang kecil
Am/D G                 Gm
Aku terpejam mengucap doa
F#m Bm        F#m Bm    F#m Bm E A
Dapatkah aku melukis dikau  uauau..

0 komentar:

Posting Komentar